Minggu, 13 Januari 2013

3 PENDETA MEMBAHAS UANG DERMA

3 PENDETA MEMBAHAS UANG DERMA

Ada 3 org Pendeta :
1 dari Indonesia,
1 dari Amerika dan
1 lg dari China.
Mereka bertiga lg bahas mengenai uang Derma/­Persepuluhan para jemaat.

Org Amerika :
Kalo saya biasanya bagi uang itu dengan Tuhan,
caranya saya pilih, sisi yg ada gambar A buat Tuhan, sisi yg gambar B buat saya. Lalu uang saya lempar ke atas.Uang yg jatuh dgn gbr A di sebelah atas adalah milik Tuhan (Gereja). Uang yg jatuh dgn gbr B di sblh atas adalah milik saya.

Org Indonesia :
Hmm, kalo saya baginya uangnya begini, saya bikin lingkaran yg disebut dgn "lingkaran kasih" lalu uang saya lempar ke atas !!!
Uang yg jatuh di lingkaran adalah milik Tuhan (Gereja), selebihnya adl milik saya.

Org China :
Haiyaaaa kalian koq susah2 ??? Kl owe sama seperti kalian Semua uang sy lempar ke atas (biar Tuhan yg bagi) uangnya...
Yang tinggal di atas milik Tuhan dan jatuh ke bawah itu (kembalian dari Tuhan), milik owe semua.....



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar