Minggu, 05 Mei 2013

Hantu curhat

Ceritanya ada dua Hantu curhat:
»Emang critanye nape loe jd almarhum bro ?
¤Gw mati kedingin'an
»Loh koq bisa ? .. keuruk ama salju ye ??
¤Gw mati didlm kulkas, per-tama2 gw kedinginan, lama2 badan jd beku, pandangan gw gelap .. truss tau2 gw mati .. :O
»Hmm .. ga enak banget cerita loe matinye ..
¤Kalo sampean, napa koq bisa mati .. ??
»Gw mati, kena serangan jantung bro .. Itu jg gara2 bini gw selingkuh ..
Critanya : gw baru pulang kantor, langsung k'rumah .. eh .. disofa, ada celana dlm cowo, gw yakin itu bkn punya Ğw .. sakiit banget rasanya .. gw langsung msk ќε kamar liat bini gw sendirian, lg tidur2an ..
Tp, gw yakin banget tuh kampret, pasti ngumpet ..
gw cari dilemari baju, ga ada .. Ğw cari ðî kamar mandi, jg ga ada. Buru2 Ğw lari ќε dapur .. ќε gudang, jg ga ada .. Sialan,tuh cowo !!! ... pas gw mau lari balik ќε kamar .. krn kecapean jg kesel kali ye..
jantung Ğw kumat bro .. ya truss gw mati ϑέƕ ..
¤Aduuh...!! Loe koq bego amat siih !?!? Nape loe ga cari ќε dlm Kulkas ?? Tau gitu kan kita masih hidup !!!
Hah...!!! Jadi loe ?? >:O
======
.  °•‎​‎​ώªª长ªª长ªª˚◦
\ː̗=))ː̖
^ O\_
^
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar