Selasa, 23 Juli 2013

Istri penyabar

<<Istri penyabar>>

Suami : "Ma, ngomong2 kita ini sudah menikah berapa tahun ya??"
Istri : "Sudah 10 tahun pa.. Memang ada apa?"
Suami : "Begini ma, aku ini merasa kagum dan bangga sama mama..!"
Istri : "Kagum kenapa?" Suami : "Selama ini saya suka marah2 sama mama, tapi mama ga pernah
sekalipun marah ke papa..!"
Istri : "Oh….itu..!"
Suami : "Boleh tahu gak ma,rahasianya apa?"
Istri : "Boleh kok pa…!"
Suami : "Apa itu ma rahasianya? Biar aku juga bisa kayak mama"
Istri : "Begini pa, setiap aku merasa kesal sama perlakuan papa,mama
langsung masuk ke kamar mandi."
Suami : "Ngapain? Nangis
ya?"
Istri : "Enggak,,!"
Suami : "Terus ngapain?"
Istri : "Aku langsung nyikat
kloset.."
Suami : "Lha,,,apa bisa
hilangkan rasa kesal?"
Istri : "Bisa, soalnya
aku nyikat klosetnya pakai
sikat gigi papa..."
Suami : "Wuuekk …."
*muntah 5 ember


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar