Minggu, 15 Desember 2013

Ukuran alat vital

Joke gila.....
Ada seorang lelaki yg mderita hidupnya.

Bukan krn materi,
tapi krn ukuran anunya yg tlalu panjang…
(35 cm).

Tdk ada wanita yg mau pdnya.

Stp lihat anunya itu, wanita yg didekati pasti kabur.

Atas saran seorang teman, dia dtg ke seorang dukun bernama Mbah JW Errot.

"Mbah, saya punya masalah nich…

punya saya terlalu besar & panjang mbah… 35 cm, nggak ada wanita yg mau sama saya krn takut…",

kt lelaki itu

mengungkapkan masalahnya.

"Hualah nak,

mbah ini bisanya manjangin doang,

kalo mendekin mbah nggak bisa nak…

Tp mbah punya kenalan namanya

Mbah Kodok.

Dtglah kamu pdnya,

tanyalah apakah dia mau mengawini dirimu,

setiap dia menjwb TIDAK, brgmu akan memendek 5 cm …",

jwb si Mbah Dukun memberi solusi.

Dg ter-gesa2,

lelaki itu pergi ke tempat si Mbah Kodok ϑî pinggir sungai…

Lgsg mengikuti apa yg diinstruksikan oleh Mbah JW Errot..

"Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku… ? "

"TIDAK! ",

jwb Mbah Kodok.
Sang lelaki melihat ke bwh,
ke brgnya…
wah,

bener memendek 5 cm, kmd dia tanya lagi…

"Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku?"

"TIDAK!",

jwb Mbah Kodok lagi.
Si lelaki kembali mlihat ke bwh,

"Wah, udah tinggal 25 cm nich…",

pikir si lelaki.
"Gua tanya lg ah,

biar agak pendek dikit lg, biar ideal…"

"Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku…?"

"Ini org nggak denger apa gua bilang dari tadi..

TIDAK…

kalo gua bilang

TIDAK…
ya

TIDAK….
Skali
TIDAK…
tetap
TIDAK

Sjenak si lelaki tertegun & mhitung…5x5 cm?

Ia mlihat ke bwh….HAH??

ia lalu jatuh pingsan. =)) ​ Ɣğ tersisa tinggal

Bijinya...
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar