Kamis, 13 Februari 2014

Mandi wajib

Ada dua ibu2 datang ke ustad:

'Permisi pak Ustad, kami mau tanya'
Ustad : 'Silahkan bu'
Ibu 1: 'Maaf pak, begini.. Suami aku pernah ajak berhubungan, tapi krn wkt itu aku lagi capek banget, lesu Jd aku nggak mau, tapi krn kasian juga aku bantu pakai tangan sampe dia keluar..
Yang aku mau tanya, apa aku perlu mandi wajib pak ?'
Ustad: 'ndak perlu laah bu, suami ibu yg perlu..
Kalau ibu yaa cuci tangan saja'..
Kedua ibu itu senyum2 sambil manggut2..
Ustad : (sambil melihat kearah ibu yg satunya).. ' Kalau ibu ini, ada yg mau ditanya ?' ..
Ibu 2 : (kaget campur malu) ' Nda usahlah pak, nda jadi'..
Ustad : ' Lho kenapa??'
Ibu 2 : ' aku udah tau jawabannya pak'..
Ustad : ' jawaban yg bagaimana, bu? '
Ibu 2 : ' iya pastinya saya nda perlu mandi wajib.. Cukup kumur-kumur'...!!!
:D.......X_X

1 komentar: