Senin, 17 Desember 2012

Bejo orang desa

"BEJO orang desa "

Bejo duduk sendirian di Bar.
Gak lama ada temannya Brodin masuk sambil gandeng 5 cewek cantik2, terus duduk di lounge, gayanya Bossy kayak raja minyak, becanda ketawa2 sambil bolak balik cipika cipiki, bikin jealous.

Bejo bilang dlm hati, "kapan nasibku kayak Brodin. Lha aku...satu cewek aja ƍα punya".

Pas Brodin jalan ke Bar, Bejo ada kesempatan tanya:
"Din, gimana caranya kamu bisa kencan sama cewek2 cantik?"
Brodin: "jgn crita2 ya, aku kasihtau rahasianya....kalo kamu ke sini lagi... begitu kamu duduk di Bar, lempar kunci mobilmu di meja Bar, pasti cewek2 itu datang"

Bejo: "tapi aku ƍå punya mobil, aku cuma punya sepeda motor aja sdh jelek, knalpot-nya lepas lagi.... "
Brodin: "kamu cuma perlu gantungan kunci mobil. Ini lihat aku punya gantungan kunci Jaguar. Ya cuma itu modalku"

Malam berikutnya, Bejo masuk kafe dng pede; Brodin sdh duduk dng 3 cewek.
Bejo ke arah Bar, sambil melempar kunci & gantungannya mobil FERRARI di atas meja Bar ....ƍå ada reaksi sama sekali...

Kunci diambil lagi terus masuk kantong ...waktu ada cewek lewat, kunci dilempar lagi ke meja Bar... ƍå ada reaksi lagi, malah ditertawakan.

Brodin yg melihat langsung dekati Bejo, sambil berbisik: "...kamu itu lho, kok goblok banget sih....lepasin dulu helm sepeda motormu... X_X
Duasar NDESOO...!!!

Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar