Sabtu, 22 Desember 2012

Laki dan Perempuan wajib baca

LAKI2 wajib baca
WANITA wajib renungkan
Saya laki-laki yg sangat bahagia.
Pacar saya cantik & kami telah berpacaran selama lbh dr setahun, jd kami memutuskan untuk menikah.
Hanya ada satu hal kecil mengganggu saya, yaitu adiknya yg lbh muda & lebih cantik.
Calon adik ipar saya itu berusia 22th, sering mengenakan rok mini yg sangat ketat & sll tanpa bra.
Dia scr teratur sering membungkuk ketika di depan saya & saya sll mendapatkan pemandangan yg menyenangkan dr bagian² pribadinya, sepertinya disengaja, sebab dia tdk prnh melakukan itu ketika dia berada di dkt orang lain.
Suatu hari saya berkunjung ke rumah pacar saya, saat itu yg berada di rumah hanya calon adik ipar saya.
Dan kami pun berbincang² hanya b'2 saja di rumah.
Adik ipar saya seketika membisikkan kepada saya bahwa ia memiliki perasaan & keinginan yg tdk bs diatasinya.
Dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bercinta dngn saya sekali saja sebelum saya menikah dgn kakaknya.
Yah, saya benar² kaget & tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Dia berkata, "Aku akan ke atas ke kamarku & jika kamu mau, ikutilah aku".
Aku tertegun & terpaku saat melihat dia pergi menaiki tangga. Ketika sampai di puncak tangga ia melepas celana dalamnya & melemparkannya ke arahku.
Aku berdiri di sana sejenak, lalu berbalik & langsung berlari menuju ke pintu depan, karena ingat kondom berada di bawah sadel motor.
Saya membuka pintu depan & langsung menuju ke motor ...
Tapi suatu kejutan terjadi, seluruh keluarga pacar saya termasuk pacar saya telah berdiri di luar & semua bertepuk tangan! Dengan tersenyum haru calon bapak mertua saya memeluk & berkata,
"Kami sangat senang bahwa kamu telah lulus ujian kecil kami, kamu ternyata laki-laki yg baik dan tidak mudah tergoda oleh bujuk rayu wanita".

Pesan moral atas cerita ini adalah:

Simpanlah kondom Anda di bawah jok Motor !!
Jangan dalam DOMPET...!!!
Нå.=D. нå. =D. нå. =D нå
«��». «��». «��»


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar