Sabtu, 01 Desember 2012

Rahasia pernikahan awet

RAHASIA PERNIKAHAN AWET...!!!

Seorang kakek ditanya tetangganya, mengapa sepanjang pernikahan,selalu akur & tak pernah bertengkar dgn istrinya...!!!

Tetangga:"Apa resepnya Kek bisa nggak pernah bertengkar selama pernikahan… ?"

Kakek:"Hmmmmm…, Ooh itu..., Berawal ketika kami baru nikah & bulan madu..
Di tempat bulan madu, isteri saya belajar naik kuda.
Dia terjatuh, tapi sambil tersenyum dia hanya berkata 'SATU kali'….

Kemudian naik lagi. Baru jalan dikit, Eeh… dia jatuh lagi..
Tapi dia juga hanya tersenyum manis sambil menepuk-nepuk kuda tersebut dan berkata 'DUA Kali' terus dia naik lagi...

Ketika jatuh untuk ke TIGA kali-nya, tak disangka isteri saya mengeluarkan pistol dari tasnya, lalu menembak kepala kuda tersebut sampai mati dan berkata "TIGA kali"..!!!

Saya yang melihat kejadian itu terkejut dan berteriak marah..
Terus membentak dia dengan kasar dan berkata ; "APA KAU SUDAH GILA…???!"

Isteri saya hanya menoleh pada ku dan berkata sambil tersenyum 'SATU Kali'..!!!
Nah sejak saat itu saya tidaK pernah bertengkar apalagi memarahinya..!!

Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar